Selasa, 26 Februari 2013

berburu barang bekas di Surabaya

bismillah..
hari ini surabaya diguyur hujan deras. aktivitas terganggu..ga bisa berangkat kuliah dan mesti menguras rumah (maklumlah suburbian hehehe)
sebenernya hari ini saya pengen mampir ke gembong cari sparepart hape bekas sepulang kuliah, tapi ga jadi gara-gara hujan pastinya ga ada pedagang yang buka lapak. ngomong-ngomong tentang barang bekas, banyak sekali barang-barang saya yang asalnya dari barang bekas dan maen akal dan permak di beberapa bagian. kebanyakan sih pakaian hehe..
bagi saya memakai barang bekas adalah hal yang lumrah untuk masyarakat seperti saya ini (mahasiswa pas-pasan hehe), keren, murah, limited edition, D.I.Y (yep we're punkrocker ),  ikut serta program penghematan sumber daya alam, menyelamatkan lingkungan dari sampah, dan menambah kreatifitas (???).

kadang merasa bersalah juga sih misalnya ketika memakai baju bekas. bagaimana industri garment kita bisa maju kalo kita ga mau memakai produk dalam negeri tetapi lebih memilih baju import bekas. soalnya saya sendiri pernah merasakan dunia garment lokal dan tahu lah bagaimana rasanya memasarkan produk lokal ditengah gempuran produk asing dan bekas. tapi kembali lagi, kalau tidak ada saingan seperti ini maka produk lokal pun juga ga akan memiliki inovasi (alhamdulillah kualitas garment indonesia mendapat pengakuan positif di luar negeri dan termasuk produk yang di perhitungkan) dan bagaimana pemerintah membatasi masuknya barang-barang bekas itu,  memudahkan perijinan usaha lokal, suntikan dana, dan sering-sering mengadakan fair produk-produk lokal. untuk mengurangi rasa bersalah saya, kadang saya juga masih beli produk-produk distro Bandung yang asli dan bukan bajakan emperan untuk menunjukkan I love made in Indonesia.

oiya kembali ke barang bekas atau kalau saya dan teman-teman bilang barang online (soalnya banyak banget online shop yang nawarin karungan) di kalimantan dan sulawesi disebut cakar (Cap karung,ralat bila saya salah hehe), di jogja di sebut awul-awul biasanya pas sekaten adanya (saya kesana pas sekaten lalu), kediri juga ada di gringging, dan di bali di pasar kodok. setelah mengawul atau online di berbagai tempat (surabaya,Jogja, dan Bali), saya menemukan kesamaan yaitu selalu ada orang Madura di baliknya hehe...big wow saya salut dengan totalitas usaha orang-orang Madura.

berikut ini saya bagi beberapa tempat online sepengetahuan saya yang ada di Surabaya, siapa tahu suatu hari teman-teman butuh dan berminat mampir.
1. pasar loak di daerah dupak dan demak, kalo di sini kebanyakan spare part motor (kadang-kadang mobil juga ada), kata orang-orang kalau belanja di sini jangan sampai lengah atau bisa-bisa motormu yang jadi dagangan hehe..ada juga yang bilang saking lengkapnya, kalian bisa ngerakit roket ke bulan dari barang-barang bekas disini. saran saya sebelum beli barang alangkah eloknya cek harga pasaran dulu biar ga ketipu atau kemahalan, cek keaslian cat karena bisa saja di cat ulang dan spare partnya kualitasnya buruk ada sambungan/sorderan karena pecah, tawar semurah mungkin tapi ga afgan, dan jangan mau beli di pedagang yang tipikilnya kaya gini "minat??aku punya barangnya, kalo mau aku ambilkan asal harganya cocok, gimana?" mending beli yg pasti-pasti.

2. pasar maling DTC/wonokromo, disini tempatnya kalian yang gila gadget. mulai dari HP, tab, laptop (jarang sih), kamera SLR (juga jarang), jam-jam dan parfum KW. sekali lagi awas kemahalan dan musti jeli milih hapenya, soalnya ada temen saya beberapa waktu yang lalu beli BB bold 9000 karena buru-buru malah salah pilih dan kemahalan.
di pasar maling DTC juga ada baju-baju bekas dan sepatu bekas tetapi ga terlalu banyak pilihannya, harganya lumayan terjangkau di sini.

3. pasar maling PMK, letaknya di jalan kemayoran (seingat saya), kiri jalan masuk gang PMK sebelahnya tugu pahlawan surabaya arah ke DPRD. kalo disini bisa saya bilang pusatnya kulakan barang-barang bekas elektronik, dompet, sabuk, kaos, celana, hoodie dll semua ada kalo beruntung dan sangat murahhh!!! bukanya mulai jam 3.00pagi-5.30pagi, sangat singkat dan gelap hehehe..kalo beruntung kalian bisa nemu bermacam-macam barang murah. misalnya, beberapa kali menemukan hape murah nokia 6600 seharga 20rebu, dan beberapa sepatu bermerk, ni contohnya, sepatu nike sb itu saya dapat seharga 15ribu dan globe 10ribu, lumayanlah buat gantian apalagi musim hujan gini.oiya.. saya sarankan kalo mau belanja bawa senter kecil soalnya ga ada penerangan, tetap jangan mencolok, bawa uang dalam pecahan kecil.

4. pasar barang antik di sekitaran gelora pancasila, kalau disini saya kurang paham soalnya yang dijual cuma perabot-perabot jadul dari kuningan, uang kuno, dan guci-guci gitu juga.

5. pasar barang bekas di sekitaran RS Al Irsyad, barangnya mulai dari elektronik sampai pakaian bekas, harganya cukup murah disini, tapi biasanya sudah sortiran yang jelek-jelek dan ga branded.

6. pasar gembong, atau biasa di kenal gembong plaza di jalan gembong. disini surganya kaos, sweater, celana, dll branded  mulai dari dickies, supreme, globe, airwalk, converse, lv, prada, gucci, armani, stussy, ecko, billabong, ellese, vans, GAP, polo, hanes dll dan ga branded campur jadi satu. tergantung kejelian kalian. tapi harga di gembong yang dijalanan itu agak mahal musti ngotot nawarnya, soalnya beberapa pedagang (yang muda) paham merk, nah kalo yang di pasarnya agak murah dikit. saya sarankan beli dalam jumlah banyak biar bisa dapat diskon banyak atau pedagangnya lengah ga liat yang branded dan dihargai murah heheh..

7. tugu pahlawan, alias TP pagi. disini surga VIP buat para pecinta pakaian bekas, brandednya lebih melimpah ruuuaaahhh mulai dari sekeliling tugu pahlawan melebar ke pasar maling PMK, trus ke sekitaran SMA tamiriyah, sampai seberangnya tugu pahlawan ...pokoknya luuuaaaassss banget... saran saya sekali lagi jangan mencolok, gembel-gembel deh sekalian, datang pagi-pagi banget biar dapat yang bagus, bawa uang pecahan kecil, dan jeli mengamati barang. ni contohnya beberapa pakaian yang saya dapat di sana... cek gan

                                         ni baju semi jeans uniqlo seharga 10rb, lumayan buat kuliah

 nih celana ciamik-ciamik wrangler 10ribu di tumpukan TP pagi, dickies 35rb di pasar gembong, giordano 35rb di TP pagi, levis 30rb di jalanan gembong, guess 35rb di TP pagi, dan yang paling mahal ternyata produk lokal diery 50rb di TP pagi.

ni beberapa hoodie yang saya dapat dari kiri ke kanan, es skate hoodie 25rb di TP pagi, DC green stripes 10rb di TP pagi, obey warning 45rb di pasar Gembong, zoo york 20rb di TP pagi, atticus jacket 35rb di TP pagi, dan Airwalk hoodie 25rb di TP pagi.

selain barang-barang diatas, sebenernya saya masih ada beberapa lagi misalnya sweater dan hoodie vans, giordano athletic, sweater supreme, dan kaos-kaos merk-merk tersebut. belum bisa di post masih di tempat laundry kiloan hehehehe..
demikian dulu post saya kali ini, semoga bisa bermanfaat buat referensi bila jalan-jalan di surabaya..oiya ada satu hal yang lupa, kalo bisa belajar logat dan bahasa madura ya..biar dapat barangya agak murah hehe.
wassalam.

58 komentar:

  1. Terimakasih Infonya :)...
    oia Di TP pagi / Pasar pahlawan dekat stasiun semut sekarang dr jam brapa sampai jam brapa ya ???...
    kurang lebih 1 thn yg lalu sampai jam 12 siang...
    naah pas kemarin sebelum idul adha kok hanya sampai jam 8.30 yah ????...

    tolong infonya gan :)...
    mungkin bisa bls di 085791577355
    sekali lg terima kasih atas infonya gan :)...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ingin seperti saya.. Perkenalkan nama saya abdul rochman junaidy umur 38 tahun Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal yaitu uang gaib karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 785 juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya. Secara tidak sengajah sewaktu saya buka-buka internet saya menemukan salah satu situs abah duihantoro saya baca semua isi situs beliau akhirnya saya tertarik untuk meminta bantuan kepada abah duihantoro. Awalnya sih memang saya ragu dan tidak percaya tapi selama beberapa hari saya berpikir, akhirnya saya memberanikan diri menghubungi abah duihantoro di nomer 085298463149 singkat cerita alhamdulillah beliau sanggup membantu saya melalui pesugihan uang gaib sebesar 2 milyard dan pada saat itulah saya sangat pusing memikirkan bagaimana cara saya berusaha agar bisa memenuhi persyaratan yg abah sampaikan sedangkan saya tidak punya uang sama sekali. Akhirnya saya keliling mencari pinjaman alhamdulillah ada salah satu teman saya yg mau meminjamkan uangnya akhirnya saya bisa memenuhi
      syarat yg abah duihantoro sampaikan.. singkat cerita selama 3 hari saya sudah memenuhi syaratnya saya dapat telpon dari abah untuk cek saldo rekening saya,, saya hampir pingsan melihat saldo rekening saya sebesar 2M 150 ribu rupiah. Singkat cerita bagi saudara(i) dimanapun anda berada jika anda menemukan pesan saya ini dan anda sudah berhasil mohon untuk di sebarkan agar saudara(i) kita yg diluar sana yg sedang dalam himpitan hutang atau ekonomi semua bisa bebas.. Jika saudara(i) ingin seperti saya silahkan konsultasi atau hubungi abah duihantoro di 085298463149 / whatsapp +6285298463149 sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah. Demi allah demi tuhan inilah kisah nyata saya abdul rochman junaidy semoga dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat sekian dan terima kasih...






      Hapus
    2. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

      Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

      Hapus
  2. saya bisa pesen baju koreaan gtu tha,, dan kaos kaosnya tha,, lok ada bisa hubungin nmer ini. 081939317400

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
  3. Kami agen pakaian bekas import jepan.korea(cakar) di Makassar menjual berbagai macam jenis pakaianHub. 081351999945

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya no pin gan
      Baju merk dikies ada gan

      Hapus
    2. Contoh isi Ball Segel Import

      DAFTAR KODE BALL
      》fS ikiwa ( flanel grade A )
      》MJF-1 sumo ( jas hitam )
      》24zha sumo ( hoodie/zip hoodie )
      》MBJP sumo ( celana jeans biru )
      》MCJP sumo ( celana jeans warna )
      》38A sumo ( kaos polo )
      》MSTC hongyang ( kaos polo )
      》MTSM hongyang ( kaos panjang krah campur oblong )
      》309 NAC (kaos polo )
      》FSJ ikiwa ( flanel )
      》MFW ( flanel )
      》STC2 ikiwa ( kaos polo )
      》ZJA yika ( jaket tebal )
      》062TH tk333 ( hoodie/ziphoodie )
      》040 tk333 ( celana katun )
      》008b tk333 ( dress )
      》008 tk333 ( dress )
      》LBC hongyang ( blouse katun )
      》135 nac ( blouse katun )
      》104 daimex ( jaket semi tebal )
      》023 NAC ( jaket tebal )
      》ZJC hongyang ( jaket tebal anak")
      》A22( tracktop )
      》34R fbs ( kaos oblong )
      》MWPF2 ikiwa ( celana bahan/formal )
      》TPF2 ikiwa ( celana bahan/formal )
      》MWP bintang ( celana bahan/formal )
      》LBA ikiwa ( flanel cewek )
      》S-5 monkay ( kemeja kerja )
      》LBQ ( flanel cewek )
      》LFW (flanel cewek )
      》LBM hongyang ( blouse sifon )
      》015 PB ( blouse/kemeja cotton )
      》35A U-bintang ( dress super )
      》35BA U-bintang( dress )
      》LTA hongyang ( kaos cewek pendek )
      》LTB hongyang (kaos cewek panjang+pendek )
      》S5 pb ( kaos cewek )
      》34 elang ( rok kembang )
      》L-5 monkay ( blouse mama )
      》I-5 monkay ( baju renang )
      》I-6A monkay ( korset/pakaian dalam )
      》L-4 monkey ( rok panjang kembang )
      》L-6 monkay ( rok jeans

      Chat Order
      📲 Wa : 082-196-571-534

      Promo Free Ongkir
      Siap Kirim Kesuluruh Wilayah Indonesia

      Membuka Peluang Untuk Usaha Anda
      Terima Kasih & Semoga Berkah Untuk Kita Semua...!!!

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. itu tugu pahlawan buka setiap hari ?

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. bsa saya pesen baju satu karung n hargax brapa =zam=

    BalasHapus
  8. Makasih banget info nya, berguna banget buat saya yg hanya mahasiswa pas pas an (y)

    BalasHapus
  9. mas kalo ada dikies banyak saya mau dong njualin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Contoh isi Ball Segel Import

      DAFTAR KODE BALL
      》fS ikiwa ( flanel grade A )
      》MJF-1 sumo ( jas hitam )
      》24zha sumo ( hoodie/zip hoodie )
      》MBJP sumo ( celana jeans biru )
      》MCJP sumo ( celana jeans warna )
      》38A sumo ( kaos polo )
      》MSTC hongyang ( kaos polo )
      》MTSM hongyang ( kaos panjang krah campur oblong )
      》309 NAC (kaos polo )
      》FSJ ikiwa ( flanel )
      》MFW ( flanel )
      》STC2 ikiwa ( kaos polo )
      》ZJA yika ( jaket tebal )
      》062TH tk333 ( hoodie/ziphoodie )
      》040 tk333 ( celana katun )
      》008b tk333 ( dress )
      》008 tk333 ( dress )
      》LBC hongyang ( blouse katun )
      》135 nac ( blouse katun )
      》104 daimex ( jaket semi tebal )
      》023 NAC ( jaket tebal )
      》ZJC hongyang ( jaket tebal anak")
      》A22( tracktop )
      》34R fbs ( kaos oblong )
      》MWPF2 ikiwa ( celana bahan/formal )
      》TPF2 ikiwa ( celana bahan/formal )
      》MWP bintang ( celana bahan/formal )
      》LBA ikiwa ( flanel cewek )
      》S-5 monkay ( kemeja kerja )
      》LBQ ( flanel cewek )
      》LFW (flanel cewek )
      》LBM hongyang ( blouse sifon )
      》015 PB ( blouse/kemeja cotton )
      》35A U-bintang ( dress super )
      》35BA U-bintang( dress )
      》LTA hongyang ( kaos cewek pendek )
      》LTB hongyang (kaos cewek panjang+pendek )
      》S5 pb ( kaos cewek )
      》34 elang ( rok kembang )
      》L-5 monkay ( blouse mama )
      》I-5 monkay ( baju renang )
      》I-6A monkay ( korset/pakaian dalam )
      》L-4 monkey ( rok panjang kembang )
      》L-6 monkay ( rok jeans

      Chat Order
      📲 Wa : 082-196-571-534

      Promo Free Ongkir
      Siap Kirim Kesuluruh Wilayah Indonesia

      Membuka Peluang Untuk Usaha Anda
      Terima Kasih & Semoga Berkah Untuk Kita Semua...!!!

      Hapus
  10. mas kalo ada dikies banyak saya mau dong njualin...

    BalasHapus
  11. semua pasar barang bekas uda saya jelajahi dan memang murah murah kalo bisa nawar dengan tegas hehehee

    BalasHapus
  12. barangkali agan2 ada yang punya stok perangkat networking nganggur alias tidak dipakai sy siap nampung seperti switch hub,modem adsl,fo,router,mikrotik,antena2 wirelles,omni,abtena grid dll..diutamakan area sidoarjo,surabaya bisa inbok sy di nomor 081703425107,085733355104,081231277963..........wa 081703425107...ditunggu ya gan

    BalasHapus
  13. Kak info dong tempat atau gudangnya second import yg di surabaya dan sekitaran jatim yg ngejual karungan/ model bale karungan segelan

    BalasHapus
  14. Kalo untuk kaset kaset pita bekas di surabaya daerah mana yha? Mohon info thx

    BalasHapus
  15. Cak zhoegix....barangnya apa aja selain yg di atas anda sebutkan
    MAS Fajar apa cmn kaset pita aja
    Nomor saya 085859172211....083831931908

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Kalau di gembong buka kapan aja dan jam berapa ya? Thanks

    BalasHapus
  18. Kalau di gembong buka kapan aja dan jam berapa ya? Thanks

    BalasHapus
  19. Kalau di gembong buka kapan aja dan jam berapa ya? Thanks

    BalasHapus
  20. Bukak jam 7 gembong mbk setiap hari

    BalasHapus
  21. Saya punya toko pakaian wanita dewasa campur dres, dalaman, celana, rok, atasan, lain2.. Mau ngabisin barang cepat karena mau pindahan dari surabaya kejakarta. Info barang cek instagram @pakaianmurahberkuaitas dan facebook lia sapitri (olshopcareyou) byk juga yg belum diupload. Thx u


    Hububgi lia 081338188512

    BalasHapus
  22. mohon maaf baru ingat kalau punya blog, kalau ada kawan kawan yg luar kota surabaya dan pengen hunting barbek dan butuh referensi pedagang yg ramah, silahkan inbox aja gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kontak kah sy ada rencana kunjungan sby nyari baju bekas
      081233907425
      Wa sy

      Hapus
    2. Butuh referensi pedagang ramah, barang2 bekas oke dan murah, branded (jaket/celana/flannel uniqlo,Dc, dll /sepatu nike,adidas,converse,vans -original) karungan juga boleh :)

      082140790094 Wa/line

      Hapus
    3. Butuh referensi pedagang ramah, barang2 bekas oke dan murah, branded (jaket/celana/flannel uniqlo,Dc, dll /sepatu nike,adidas,converse,vans -original) karungan juga boleh :)

      082140790094 Wa/line

      Hapus
  23. Semua toko bukanya pagi jam 3an ya gan.. apa ga mesti jadwal bukanya...

    BalasHapus
  24. Trus kira2 klw umpama sy beli 30pcs all item boleh ga ya gan sama toko 2nd itu.., niatnya setelah dari rumah langsung aku jual tuh hehee
    Klw beli bal-balan berat modal + kurang cocoknya gitu mas, hehe tolong pencerahannya..thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ambil disaya, tp saya jualnya baju cewek. Ntar bs milih mana aja yg mau di beli..

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  25. Mas yg jual kerudung Bekas Dimana?

    BalasHapus
  26. Mas yg jual kerudung Bekas Dimana?

    BalasHapus
  27. Mas tempat agen hp bekas dmn za, buat jual lg gtu klo ada bagi infox ganz, saya jombang 085853648616

    BalasHapus
  28. Ready flanel, poloshirt, longpant, thsirt, hoodie, ziphoodie second branded. Harga terjangkau dan high quality. Go follow @surabaya_second182

    BalasHapus
  29. Ready flanel, poloshirt, longpant, thsirt, hoodie, ziphoodie second branded. Harga terjangkau dan high quality. Go follow @surabaya_second182

    BalasHapus
  30. gan yang di pasar TP itu paginya sekitar jam berapa ya gan ?

    BalasHapus
  31. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  32. Bang kalau beli sepatu bekas surabaya yang banyak dimana?

    BalasHapus
  33. maaf gan ,saya mau jual nih sepatu shoesholic sport size 36 ,black collours ,saya jual murah barangkali ada yg minat ,,083114574197 ,maturnuwun

    BalasHapus
  34. Salam kepada semua orang Indonesia dan semua ASIA, nama saya Pak Yohanes Hendra, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini agar semua orang Indonesia sangat berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah benar-benar mendukung saya melalui ibu yang baik, Ny. Helen Wilson

     Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan lebih dari 7,5 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya mengumpulkan keberanian dan hubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 650 juta Rupiah dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan dengan transfer kredit, karena itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya adalah hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 650 juta. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Ny. Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com) untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai hasrat egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, mohon berhati-hati terhadap orang-orang ini.

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Allah akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Sekali lagi nama saya Yohanes, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (hendrayohanes577@gmail.com)

    BalasHapus
  35. salam kenal,,,,,,

    Kami adalah PT.TIGA TIGA INDONESIA INTERNASIONAL. yang bergerak di bidang jasa import pengiriman., service kami adalah DTD dimana barang akan diantar sampai depan rumah anda.
    Proses nya mudah sekali barang tinggal dikirim ke alamat gudang kami selanjutnya kami akan mengurusnya sampai tujuan.
    Gudang kami :
    *** Guang Zhou
    *** Hong kong
    *** Taiwan
    *** Korea
    *** Jepang.
    *** Shanghai
    *** Bangkok
    *** Singapore
    *** Eropa
    *** Vietnam
    *** Thailand

    NOT : PEMBAYARAN COD JAKARTA.

    Demikian sedikit perkenalan dari kami , kerjasama dan kepercayaan adalah tujuan kami yang paling utama.
    Terima kasih

    joel
    PT Tiga Tiga Indonesia Internasional
    Gedung Granada Regatama Room A206 Setia Budi Jaksel
    Phone : 021 - 2232 3158
    Fax : 021 - 2283 3021
    Hp/WA : 082361883417
    Email : joelalfarishi@gmail.com


    Tampilkan pesan asli
    importdoortodoor.com

    BalasHapus
  36. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  37. widya Tarmuji, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan beberapa daSaya ri kata-kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi, Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman curang di internet, tetapi mereka sangat asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban 6 kreditor pemberi pinjaman, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya, kemudian memperkena

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan baik Tuhan melalui TRACYMORGANLOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinyalkan saya ke sebuWah perusahaan pinjaman yang kredibel, TRACYMORGANLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman Rp. 800.000.000 dari TRACYMORGANLOANFIRM dengan tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi MRS melalui email: (TRACYMORGANLOANFIRM@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (widyatarmuji@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Tn. Tonimark, email: (Tonimark28@gmail.com). Apa yang saya lakukan adalah memastikan bahwa saya tidak pernah dipenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sebagaimana disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    BalasHapus
  38. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  39. Pasar maling pmk itu kok saya bingung ya dimananya saya cari2 ga ada

    BalasHapus