Sabtu, 09 Februari 2013

dari mitos turun ke hati

bismillah..
akhirnya ada dana buat beli pulsa modem nyahahaha...

beberapa hari ini banyak hal yang datang dan pergi, misalnya saja kepergian sarimin ke pasar dan kedatangan neil amstrong dari bulan menumpang kapal bangsa namec. (krik krik).
sebenernya yang ingin saya bahas kali ini adalah tentang mitos, kata-kata mutiara, gosip dll yang selalu berdatangan ketika kita asik ngopi, kadang tanpa sadar kita mengucapkannya karena refleks kadang juga kita dapat teman-teman lainnya. berikut ini adalah beberapa contohnya:

1. orang gendut anunya kecil
hmmm mitos dari mana ini??who know?? terdengar sangat SARA dan terlalu menyudutkan anu (nyahaha kamu menyudutkan anu). kalau menurut saya sih ga kecil, cuma portabel aja belum ada moment pemicu terjadinya gerak kinetik :D
aneh banget buat pencetus mitos ini, apakah ia telah melakukan survey mendetail hingga menyusun sebuah jurnal ilmiah? lalu bagaimana caranya meneliti hal tersebut?? jangan-jangan pencetusnya adalah orang gendut yang kebetulan anunya cuma sebesar biji zarah,kemudian membuat sebuah mitos untuk mencari bolo??atau jangan-jangan dia suka mengintip temannya, tetangganya, hansipnya, dosennya, tukang sayur langganannya, dan kamu? waspadalah pada temanmu nak, be carefull kids!!

2. anak band pasti playboy dan punya pacar banyak
ironi memang, atau bisa juga terkesan hiperbolis. seumur-umur saya ngeband belum pernah tuh keajaiban ini muncul. atau setidaknya sliwer sekali saja. boro-boro punya banyak, satu aja susah banget perjuangannya apalagi mempertahankannya upppss
mungkin hal ini hanya berlaku untuk mereka yang bandnya sukses secara komersil, banyak duit, dan cakep (kecuali pada beberapa orang, cakep ini adalah variabel yg harus di skip..you know lah siapa). dan kalau bole memilih, saya gamau jadi playboy (play= main, boy=cowok) apa asiknya mainin cowok.. huekkk, saya pengen jadi playgirl aja, biar bisa maen sama cewek-cewek terus. nyahahaha astagfirulloh.

3. jangan banyak-banyak oh..nani biar dengkul ga kopong
hayoo siapa yang sering melakukan kegiatan ilegal ini, ngaku!!! banyak orang beralibi mendingan onani daripada zinah ama pacar, jajan di warung ayam atau memperkosa petugas keamanan. kata dokter-dokter hal ini gak apa-apa dilakukan asal ga sering-sering (hayo pak dokter jarang-jarang ya uppsss). kalau kata saya sih mending jangan deh, atau kalau uda ga kuat mending nikah (nahh kalo umur dan keadaan belum cukup mending puasa, itu anjuran agama). buat yg masih panggil-panggil nani, mari berusaha sama-sama menuju jalan kebenaran :P
kembali ke topik, secara logika tulang dengkul itu tersusun dari kalsium, zat kapur, dan ligamen. you know ligamen? saya juga gatau, taunya cuma ultraman. sedangkan sperma itu tersusun dari protein-protein. jadi jelas jauhhh boss!!! kayak peringkat el barca musim ini lawan rival-rivalnya. jadi aneh aja kalau ada yang bilang sering-sering nani bikin kopong dengkul, masak iya ketika kamu asik nani yang dikeluarin malah kalsium dan kapur, ajaib!! masak iya kapur kental?? tampung dan jual gih kapurnya buat pondasi rumah.

4. merokok dan begadang bisa buat badan kurus
asik banget ya kalau gini, ga usah susah-susah diet, gowes, jogging, main gundu, dan godain pembantu biar bisa cepet kurus. mitos darimana ini?? seumur-umur begadang ga kurus-kurus malah perut kami semakin Yamaha (semakin di depan!!). secara logika tiap hari kita begadang dan merokok pasti pesen kopi, es joshua, atau setidaknya ngirit beli teh manis. tiap hari itu melulu kemudian lapar melanda, akhirnya tergoda nasi sambal ikan asin atau nasi goreng pakde akor, hasilnya makan deh..apapun makananya minumnya tetep teh botol beling. pulangnya langsung tidur soalnya besok pagi ada tes kerja (uuppss). nimbun deh makanan dan minuman tuh di perut. nah malah jadi buncit deh kaya pepatah, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi buncit. mungkin buat beberapa orang yang tetep saja kurus, coba deh di cek up jangan-jangan ada cacing segede decepticon yang sedang menunggu rise again.

5. kalau cinta ga harus memiliki
nah topik ini yang wow,cetar, ditunggu oleh khalayak umum, dan asik banget ya. topik ini saya dapatkan ketika kemarin mantan saya mengabari hendak menikah dengan orang yang selama ini ada diantara hubungan kami (ceillee) dan mempersilahkan band saya perform di nikahannya. saya ga bisa bayangin kalau beneran perform. saat itu band kami perform dan dilihat banyak teman yang tau tentang cerita kami. aan mulai menggenjreng gitarnya dan mengulik efek mencari distorsi yang pas, agil mulai menabuh+menggebuk+memancal drumnya, dan saya mulai panik berkeringat dingin karena pengen pup nyahaha.. kemudian seperti biasa kami mulai dengan mengucapkan asalamualaikum indonesia tanpa JIL!! kemudian lagu pertama international you day, reff saya yang menyanyi "..without you my life is incomplete my day are absolutely gray.." wow pasti suasana semakin memanas (dan dada rasanya kaya ditonjokin tyson dug..dug..dug). dilanjut lagu kedua dumb reminder yang menunjukkan lama dan kerasnya saya menunggu dia (ceilleeh lagi). karena suasana semakin tidak kondusif (untuk perasaan dan tyson), kamipun mengakhiri perform kami, turun dari panggung dan menuju nasi goreng dan gule di rak prasmanan, kembali bercanda seakan tidak terjadi apa-apa, aku nikmati semua makanan (nasi gorengnya depot slamet memang aduhaiii!!) dan kuteguk semua minuman..asam asin gurih manis panas dingin jadi satu seperti kenangan kami di masa lalu sebelum ada kampret itu , kemudian biarkan kenangan kami dulu keluar bersama hasil pencernaan melalui pup nanti malam... growwwkk (sendawa).
 dulu banyak orang berkata mending ikhlasin aja dia bersama orang yang dicintainya kalau memang kamu bener-bener cinta dia. kalau saya sih ga sependapat, kalau kamu cinta dia maka kamu harus memperjuangkannya hingga janur kuning benar-benar menyatukan kalian atau memisahkan kalian. why? karena kalau kalian cinta dia tapi kalian ga memilikinya bagaimana cara kalian menunjukkan perasaan kalian dan mencurahkan perasaan itu kepadanya??kalian mau tunjukkin besarnya cinta kalian pakai kata ikhlas dan melihat dia bahagia dengan orang lain?? sumpah deh ngaku aja ga usah munafik, pasti nyesek banget. mungkin beberapa orang akan berkata pendapat saya adalah egois, oke ga salah kok..memang cinta antara dua pasangan itu sifatnya egois. kalau kalian sudah dimabuk cinta ( ga apa-apa daripada mabuk ciu) dunia seakan milik kalian berdua, yang lainnya ngontrak.. egois toh?? bahkan kalian rela makan sepiring berdua, nah padahal duit di saku masih cukup buat beli sepiring lagi..kurang egois apa coba??
jadi, intinya jangan menyerah dulu hingga takdir mamisahkan kalian, dan hanya cinta ortu dan Allah lah yang memiliki sifat universal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar