Minggu, 29 Januari 2012

ROSE OF SADNESS


Berawal 4 Tahun yang lalu tepatnya 1 Agustus 2007 Saat Semua personel masih mengenyam bangku sekolah,,Pendiri Rose oF Sadness sendiri Batara as Voice's & Abdoer As Lead Guitar..!!!Berawal dengan nama "Residivis oF School" yang hanya digunakan selama 1 tahun.....Setelah Tepat dengan "Erick As Drum" "Dimas As Lower Sound" & "Vanuz As Guitar2" kita BerLima SepaKat Mengusung Nama "Rose oF Sadness" yang memiliki arti tersendiri bagi kami..."Terdapat Keindahan Dari Semua Kesedihan & Keburukan yanG Terjadi" kami sepakat membawa genre yang disebut-sebut khalayak umum "HEAVY METAL"
Selama 2 tahun Rose Of Sadness berdiri kami merintis semua mulai dari awal,,berjalan di event-event Festival,,Parade,,Road to Campus,,Road To School,,mall dan banyak event-event yang kami coba..
Setelah 2 tahun lebih berjalan karena kesibukan yang sangat banyak Dimaz Memutus'kan untuk mengundurkan diri. . . .Akhir'nya diganti'kan oleh "Rambo As Lower Sound"

Dengan masuk'nya personel baru, , , ,ternyata sangat berpengaruh dengan taste dari musik kami sendiri.Setelah beberapa waktu akhir'nya kami memutuskan mengusung genre "EXPERIMENTAL METALCORE" dengan pengkajian Tidak terdapat batasan Explore musik Kami Namun tetap dengan Penggaris bawahan terdapat'nya unsur METAL CORE itu sendiri.

download song :
http://www.mediafire.com/?urr5geza0mexa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar